PT HMI Komitmen Bantu Masyarakat di Wilayah Operasi

0

PERUSAHAAN yang berinvestasi di wilayah operasI, merupakan suatu kewajiban membantu masyarakat sekitar. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh PT Haring Mulusani Indonesia (PT HMI) yang beroperasi di Kabupaten Barito Utara.

HRD PT Haring Mulusani Indonesia, Diana saat menyerahkan bantuan duka kepada warga di Desa Ipu, Kecamatan Lahei, Selasa (3/8/2021) sangat komitmen dalam menyalurkan bantuan kepada warga sekitar.

Diana mengatakan, penyerahan bantuan memang tidak dilihat dari besarnya, akan tetapi kepedulian perusahaan kepada warga dimana perusahaan beroperasi.

BACA: Diantar ke RT, Dinsos Kalteng Salurkan Ribuan Paket Sembako di 9 Kecamatan Barut

Menurutnya, saat ini perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan batu bara masih belum berproduksi, namun sebagai perusahaan milik putra daerah sudah sewajarnya membantu sesuai dengan komitmen awal.

Diana juga mengingatkan, agar program bantuan bukan saja PT HMI akan tetapi seluruh perusahaan yang menanamkan investasi di Barito Utara khususnya.

Mengenai program bantuan yang selama ini disalurkan masih dalam bentuk barang maupun sembako. Sedangkan fasilitas umum seperti rumah ibadah masih belum, tapi ini akan dilakukan bila sudah perusahaan berproduksi.

Jhon keluarga mendapat bantuan, sangat mengapresiasi manajemen perusahan, dan merasa terbantu dengan apa yang sudah diserahkan. “Kami atas nama keluarga tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada manajemen atas kepeduliannya terhadap warga sekitar,” kata Jhon.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2021/08/03/pt-hhi-komitmen-bantu-masyarakat-di-wilayah-operasi/
Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.