30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 1991 Gelar Vaksinasi dan Bagikan Sembako

0

PENGABDIAN selama 30 tahun di Polri ditandai Alumni Akpol 1991 dengan menggelar vaksinasi dan tali asih berupa sembako, di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Sabtu (31/7/2021).

DENGAN mengusung tema Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi ke 30 Batalyon Bharadaksa, sebanyak 1991 vaksin dan sembako di bagikan kepada warga Kalsel melalui Polda Kalsel dan Polres hajaran.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, yang mewakili Alumni Akpol 1991 di Polda Kalsel menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin yang telah membantu mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini.

BACA: Peduli Musibah Banjir, Alumni Akpol Tahun 2000 ‘Sanika Satyawada’ Salurkan Donasi

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, di setiap Polda dan dipusatkan di Polda Metro Jaya yang dipimpin langsung oleh Kapolri,” ucapnya.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikhwanto mengatakan, semoga bantuan sosial ini sedikit banyak bisa membantu warga Kalsel dalam menghadapi pandemi covid 19, terlebih pada masa PKPKM saat ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga Kalsel dan saya secara pribadi mengucapkan selamat ulang tahun dan sukses selalu untuk Batalyon Bharadaksa angkatan 1991, semoga kedepannya lebih Jaya lagi,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.