Persit KCK Kodim 1007/Banjarmasin Salurkan Paket Sembako pada Lansia

0

PERSIT Kartika Candra Kirana Cabang XXX Kodim 1007/Banjarmasin salurkan paket sembako pada lansia di kawasan wisata jembatan Pulau Bromo, Mantuil, Jumat (30/8/2021).

PEMBERIAN paket sembako dipimpin langsung oleh Ketua Persit Ny Erisa Oki Andriansyah didampingi Plh Danramil 1007-02/Banjarmasin Selatan Letda Inf Nur Wahyudi dan Babinsa Mantuil serda Ahmadi.

Sembako yang berisi berbagai macam kebutuhan pokok tersebut diberikan kepada warga lansia wilayah RT 09 RW 02 Kelurahan Mantuil Banjarmasin Selatan.

Ny Erisa Oki Andriansyah mengatakan bahwa bantuan sembako tesebut merupakan bentuk kepedulian para istri prajurit kepada warga yang terdampak Covid-19.

BACA: Persit KCK Kodim1007 Bangun Kantin di SDN Kuripan 2

Lebih lanjut dikatakannya, Selain bentuk kepedulian, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi persaudaraan antara Persit dengan warga.

“Kami sebagai istri prajurit akan selalu mendukung tugas para suami dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada warga masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga lansia yang ada disekitar kawasan wisata pulau Bromo sini”, Pungkasnya.

Mamas (83) warga jalan Halinau Mantuil, salah satu lansia yang dapat bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada para istri TNI yang sudah peduli dan membantu warga. “Terimaksih banyak atas bantuan dan kepeduliannya. mudahan kita seberataan(semua) selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.