PGRI Tanah Bumbu Gelar KONKERKAB I

0

PERSATUAN Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tanah Bumbu laksanakan Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) I Tahun 2021.

DENGAN tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, konferensi dilaksanakan di Aula SMAN 1 Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (26/07/2021).

Sambutan Bupati dr HM Zairullah Azhar, yang dibacakan oleh Andi Aminudin SPd, Asisten Bidang Administrasi Umum dihadapan para pengurus PGRI Tanah Bumbu, menyampaikan ucapan selamat. Sekaligus mengapresiasi atas dilaksanakannya Konfrensi Kerja PGRI Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2021.

BACA: Tingkatkan Mutu, Bupati Tanbu Minta Semua Sekdes Tempuh Pendidikan Minimal S1

Konfrensi Kerja PGRI, merupakan kesempatan yang baik bagi seluruh pengurus dan anggota PGRI, untuk melakukan evaluasi kegiatan organisasi dan menyusun program kerja kedepannya.

Suksesnya pembangunan bidang pendidikan di Kabupaten Tanah Bumbu tidak lepas dari program kerja, yang diiringi kerja keras PGRI. Berjuang dengan gigih bahu-membahu dalam melaksanakan tugasnya, mewujudkan generasi penerus Bumi Bersujud yang cerdas dan berakhlak mulia.

Melalui momentum kompetensi kerja PGRI Tanah Bumbu, motivasi pengurus dan anggota PGRI dapat bersinergi dan bekerjasama bersama pemerintah daerah. Saling meningkatkan mutu pendidikan dan kompetensi guru di Tanah Bumbu. Diharapkan nantinya dapat menghasilkan generasi yang cerdas dan berkualitas serta berakhlakul karimah, terutama dalam mewujudkan Tanah Bumbu menjadi Serambi Madinah.

BACA JUGA: IGTKI PGRI Gelar Konferensi, Wujudkan Generasi Berakhlakul Karimah

Ketua PGRI Tanah Bumbu Samidi MPd MM HM secara khusus mengapresiasi Bupati Tanah Bumbu, yang membuka Konferensi Kerja Kabupaten pertama PGRI Tanah Bumbu ini.

Samidi memuji karena pesan yang disampaikan Bupati Tanah Bumbu sejalan dengan tema Konferensi Kerja Kota yakni ” PERAN STRATEGIS PGRI DALAM MEWUJUDKAN SDM INDONESIA UNGGUL”.

“Terima kasih Bapak Bupati Tanah Bumbu yang Diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan yang telah menyempatkan waktunya membuka Konferensi Kerja Kabupaten I PGRI Tanah Bumbu, secara tatap muka dengan tetap mematuhi Standar Operasional Prosuder (SOP) protokol kesehatan,” ujarnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.