Bupati Ingatkan Bahaya Covid-19 Kepada Mahasiswa UIN Antasari yang KKN di Balangan

0

BUPATI Balangan Abdul Hadi ikuti pembukaan dan pelepasan sekaligus memberikan pembekalan KKN Tematik secara online, oleh LP2M UIN Antasari Banjarmasin, melalui sambungan video teleconference di Ruang Kerja Bupati Balangan, belum lama tadi.

ABDUL Hadi menyambut baik dengan adanya mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di Kecamatan Halong dan Tebing Tinggi. Ia berharap agar hal tersebut dapat dimanfaatkan sebagai bentuk pengabdian dan bernilai ibadah untuk semua.

“Kita sangat menyambut baik adanya mahasiswa atau mahasiswi UIN yang akan melakukan KKN di sini. Semoga dengan adanya mereka bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat kita di dua kecamatan tersebut,” ungkapnya.

Abdul Hadi menerangkan karena masih banyaknya masyarakat yang menganggap sepele tentang virus Covid-19, ia meminta kepada mahasiswa untuk memberikan edukasi betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Kami berharap para mahasiswa juga berperan dalam mensosialisasikan protokol kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19 di Pemkab Balangan,” harap dia.

Lebih lanjut, Abdul Hadi mengatakan karena KKN ini berlangsung pada masa pandemi Covid-19, sehingga semua diwajibkan untuk patuh terhadap protokol kesehatan yang ada.

Terakhir Abdul Hadi berpesan kepada mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di Balangan untuk bisa menyesuaikan dengan kondisi masyarakat setempat, serta membangun komunikasi dan bisa memberikan contoh teladan yang baik bagi masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.