DPRD Kalsel dan Pressroom Sembelih Satu Ekor Sapi

0

DENGAN semangat kebersamaan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel menggelar penyembelih hewan kurban yang dibagikan untuk staf cleaning service dan security, Rabu (21/7/2021).

SEKRETARIS DPRD Kalsel, HAM Rozaniansyah mengatakan, penyembelihan hewan kurban ini bekerjasama dengan Pressroom DPRD Kalsel. Adapun jumlah sapi yang disembelih sebanyak satu ekor.

“Sesuai permintaan Ketua DPRD Kalsel H Supian HK agar daging kurban ini dibagikan kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

BACA : Potong 80 Ekor Sapi Hanya Butuh 4 Jam Dengan Restraning Box Masjid Al Jihad

Dengan menggandeng Pressroom DPRD Kalsel, Rozaniansyah berharap nantinya kerjasama antara DPRD Kalsel dengan wartawan di lingkungan DPRD Kalsel bisa terjalin baik.

“Mudah-mudahan juga tahun depan ada peningkatan lagi jumlah sapi yang akan dikurbankan dan pandemi Covid 19 ini bisa berakhir,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pressroom DPRD Kalsel, Ipik Gandamana mengatakan kurban diinternal DPRD Kalsel bersama Pressroom sudah diadakan dalam tiga tahun belakang.

“Sudah mulai dari 2019 lalu sampai sekarang, mudah-mudahan bisa diteruskan ke tahun berikutnya,” ujarnya.

Daging kurban jelas Ipik akan dibagikan ke internal DPRD Kalsel khususnya untuk cleaning service dan security.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.