Jelang Hari Raya Qurban, Anggota FPPP DPR RI Syaifullah Tamliha Tebar Dua Ekor Sapi

0

ANGGOTA DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H Syaifullah Tamliha menebar kebaikan jelang ibadah qurban di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah yang jatuh pada Selasa (20/7/2021) nanti. Dua ekor sapi qurban diserahkan legislator Senayan Jakarta ke DPC PPP Hulu Sungai Tengah (HST) dan Tabalong.

DUA ekor sapi ini langsung diserahkan perwakilan Syaifullah Tamliha ke DPC PPP HST di Barabai dan DPC PPP Tabalong di Tanjung, Minggu (18/7/2021). Anggota Fraksi PPP DPR RI periode 2019-2024 Syaifullah Tamliha berharap sapi qurban itu bisa membantu warga sekitar dan konstituennya dalam merayakan Hari Raya Qurban di tengah pandemi Covid-19.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, semoga dengan kita berkorban dan menjalankan perintah agama yang dicontohkan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Muhammad SAW, keberkahan bisa kita dapatkan dengan saling berbagi dan berqurban untuk merawat persatuan,” ucap Syaifullah Tamliha yang juga Ketua Bidang OKK DPP PPP kepada jejakrekam.com, Minggu (18/7/2021).

BACA : Bantu Konstituen Jalani Puasa, Syaifullah Tamliha Salurkan Sembako ke Sejumlah Desa

Sapi qurban ini diserahkan ke Sekretariat DPC PPP HST di Jalan Achmad Yani, Bukat, Barabai, dan diterima langsung Plt Ketua DPC PPP HST, Jainuddin Bahrani. Rencananya, sapi qurban ini akan disembelih dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat serta pengurus DPC PPP serta PAC PPP se-Kabupaten HST.

“Insya Allah, rencananya usai shalat Ied, sapi qurban ini akan disembelih. Rencananya, daging sapi qurban ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar serta untuk pengurus DPC PPP HST dan PAC PPP se-Kabupaten HST,” ucap Jainuddin Bahrani.

Mantan Wakil Ketua DPRD HST ini mengakui sosok Syaifullah Tamliha yang merupakan satu-satunya wakil rakyat asal PPP yang duduk di DPR RI Senayan Jakarta, sangat peduli dengan kader atau pengurus partai di daerah pemilihannya.

“Kami ucapkan terima kasih dan semoga makin berkah saja. Insya Allah, dengan adanya pemotongan hewan qurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini bisa makin mempererat kekeluargaan dan keakraban dengan masyarakat sekitar di HST,” papar Jainuddin.(jejakrekam)

Penulis Rahm Arza
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.