Tidak Hanya Dana, Samosir Juga Siapkan Armada untuk Angkut Rongsokan Sisa Puing Kebakaran di Kuin

0

DITENGAH kesibukannya sebagai pengusaha dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin, Saut Nathan Samosir menyempat diri untuk mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran di GG Swarga Baru sekaligus memberikan bantuan uang tunai.

MUSIBAH kebakaran yang menghanguskan 9 rumah Kepala Keluarga (KK) di Gg Swarga Baru Kelurahan Kuin Cerucuk Kecamatan Banjarmasin Barat, menjadi perhatian dari Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.

Bahkan Samosir sapaan akrabnya, bersama keluarga selalu menyambangi lokasi wilayah warga yang terkena musibah khususnya di Banjarmasin Barat.

BACA : Berikan Semangat Dan Motivasi, SN Samosir Kunjungi Korban Kebakaran Di Kuin Cerucuk

“Kami turut berduka cita atas musibah ini. Semoga bapak dan ibu sekalian bisa tabah dan tetap semangat dalam melanjutkan hidup. Ini ada sedikit bantuan dari kami, semoga bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya, Sabtu (17/7/2021).

Bahkan dalam kesempatan itu dirinya juga menawarkan mobil angkutannya untuk dapat dipakai warga secara gratis untuk mengangkut rongsokan puing – puing akibat musibah kebakaran.

“Silakan nanti dipakai, supaya disini cepat bersih dan dapat dibangun kembali rumahnya agar bisa dimanfaatkan untuk tempat tinggal,” tegas Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group tersebut.

Sementara itu, tokoh masyarakat yang mewakili warga Gg Swarga Baru Akhmad Maulani mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Saut Nathan Samosir untuk para korban kebakaran yang berjumlah 9 KK.

BACA JUGA :  SN Samosir Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Pelambuan

Diceritakannya, dalam kebakaran kali ini ada sebanyak 9 rumah warga yang hangus terbakar, dengan rincian 4 rusak ringan, 1 rusak sedang dan 4 rusak berat.

“Alhamdulillah bantuan yang berikan Saut Nathan Samosir ini sangat membantu warga untuk membeli bahan bangunan dan sembako. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan semakin lancar bisnisnya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.