Bank Kalsel Selalu Berikan Layanan Aman dan Nyaman Sesuai Prokes

0

MASIH adanya pandemi Covid-19 membuat pergerakan seluruh masyarakat di Indonesia khususnya di Kalimantan Selatan menjadi terbatas, namun roda perekonomian juga harus terus berjalan.

HAL tersebut, menjadikan salah satu sorotan khusus Bank Kalsel dalam komitmennya memberikan rasa aman dan nyaman untuk bertransaksi di Bank Kalsel.

Sebagai entitas bisnis daerah dengan visi “Menjadi Bank yang Kuat, Kompetitif, dan Berkontribusi untuk mendorong pembangunan ekonomi nasional”, Bank Kalsel berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah khususnya, maupun kepada seluruh lapisan masyarakat pada umumnya, meskipun kondisi pandemi global Covid-19 saat ini.

Bank Kalsel akan memastikan bahwa jaringan kantor Bank Kalsel merupakan lokasi yang aman dan nyaman untuk dikunjungi dalam hal kebutuhan untuk memperoleh layanan perbankan.

Bank Kalsel juga berkomitmen dalam menjaga kesehatan dan keselamatan nasabah serta pegawainya. Atas hal tersebut, akan dilakukan pengecekan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer, maupun hand washer untuk setiap orang yang memasuki Kantor Bank Kalsel.

Selain itu, proses layanan yang diberikan juga dengan mengikuti protokol covid-19. Dimana diterapkan aturan physical distancing saat menunggu antrian, penggunaan dinding pembatas di area layanan, menggunakan sarung tangan dan face shield saat melakukan pelayanan kepada nasabah.

Segala bentuk ikhtiar sudah dilakukan, selanjutnya mari berdoa kepada Allah SWT untuk selalu melimpahkan rahmat dan hidayah serta lindungan dan keselamatan kepada kita semua dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, dan semoga mereka yang terpapar segera diberi kesembuhan.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.