Daihatsu Rocky Mulai Jadi Pilihan Masyarakat Banua

0

PABRIKAN Daihatsu terus konsisten dalam memberikan alternatif pilihan mobil baru bagi masyarakat Banua. Sejak Juni 2021 lalu pabrikan Daihatsu melalui main dealer resminya di Kalsel kembali meluncurkan varian mobil baru yaitu Daihatsu Rocky.

DAIHATSU Rocky sendiri merupakan compact SUV berkapasitas 5 penumpang pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture) dan merupakan platform terbaru dari Daihatsu.

“Sejak Juni 2021 lalu kita sudah mulai memasarkan Daihatsu Rocky. Antusias dan ketertarikan masyarakat Kalsel pun terhadap produk ini sangat besar. Ini bisa dibuktikan dari penjualan hingga Juli 2021 ini sudah menembus angka 20 unit,” ungkap Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama YP, Kamis (8/7/2021).

Ada sejumlah keunggulan menurutnya yang ditawarkan Daihatsu Rocky sehingga banyak masyarakat Banua yang membelinya. Salah satunya adalah desain eksterior yang lebih agresif dan tegas, kabinnya mewah dan bergaya modern. Bahkan di eksteriornya Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur terkini, seperti LED Headlamp, Auto Retractable Mirror dan Key Free.

BACA: Sambut Kemerdekaan, Daihatsu Astra Banjarmasin Tawarkan Diskon Dan Service Gratis

Kemudian dibagian interior, dashboard Daihatsu Rocky didesain seperti cockpit yang memberikan kesan modern. Lalu meter clusternya juga didesain menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera.

Selanjutnya pada bagian mesin memiliki mesin 1.0L dengan teknologi turbocharger yang dilengkapi dengan teknologi CVT terbaru Daihatsu, yakni Dual Mode CVT. Terakhir di balik kapnya tersimpan mesin 3-silinder dengan sokongan turbo yang sanggup memuntahkan tenaga 96 dk dan torsi mencapai 140 Nm. “Daihatsu Rocky dijual dari Rp182.700 hingga Rp243.400.000. Ada pun tipenya ada dua, yaitu 1.000 cc dan 1.200 cc. Khusus untuk yang 1.000 cc itu sudah dilengkapi dengan mesin turbo,” ungkapnya.

Tidak hanya menjual mobil baru dengan ragam pilihan, Astra Daihatsu Banjarmasin juga memberikan penawaran menarik di bulan Juli Tahun 2021, yaitu diskon servis berkala sebesar 20 persen untuk mobil Daihatsu keluaran di atas Tahun 2018. “Promo ini berlaku sejak bulan lalu dan berakhir pada tanggal 31 Juli Tahun 2021 ini,” timpal Kepala Bengkel Astra Daihatsu Motor (ADM) Banjarmasin Aldi.

Bagi pemilik mobil Daihatsu, melakukan servis di bengkel resmi adalah salah satu pilihan terbaik. “Selain jaminan spare part asli, servis dilakukan mekanik profesional dan berpengalaman,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.