Lepas Atlet Popda Banjarbaru, Wartono: Berprestasi Kita Diberi Bonus

0

SEBANYAK 176 orang terdiri 124 orang Atlet, 30 orang Pelatih, 5 orang Tenaga Kesehatan dan 9 orang Ofesial akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

MEREKA ini tergabung dalam  kontingen Kota Banjarbaru dan dilepas secara resmi oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono di Aula Gawi Sabarataan pada Rabu (7/7/2021).

BACA: Gulirkan Program RT Mandiri, Walikota Banjarbaru Janji Realisasikan Kenaikan Insentif Ketua RT dan…

Popda ini akan berlangsung selama 5 hari, yakni 12-16 Juli 2021 di Kota Banjarmasin. Pemerintah Kota Banjarbaru pun berjanji akan memberikan bonus kepada para atlet, yang berjuang hingga meraih juara di ajang Popda tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2021 tersebut.

Pemberian bonus sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Banjarbaru kepada atlet, yang telah berjuang mengangkat nama Kota Banjarbaru, dan juga sebagai penyemangat para atlet meraih juara. “Bertandinglah dengan semangat serta menjunjung tinggi sportivitas dan jangan sampai melakukan kecurangan. Buktikan kalian memang benar-benar atlet yang kita harapkan dan profesional. Berprestasi kita beri bonus,” ucapnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.