Ustadz Ruqyah Trans7 Bakal Kajian Keliling di Banjarmasin, Ini Jadwalnya!

0

KETUA Umum DPP Qur’anic Healing International (QHI) Ustadz Muhammad Zunaidi, bakal hadir di Banjarmasin. Kedatangan host program unggulan “Ruqyah”  Trans 7 di ibukota Provinsi Kalimantan Selatan ini, tak lain untuk memberikan siraman rohani kepada jamaah.

KETUA Panitia Ustadz Muhammad Zainal bin Mursyid memaparkan jadwal bahwa Ustadz Zunaidi pada Jum’at (9/7/ 2021), ba’da Maghrib akan memberikan kajiannya di Masjid Ar Rahmah,  Jalan Padat Karya Komplek Darma Bakti Lestari, Kelurahan Sungai Andai,  Banjarmasin Utara.

Berlanjut pada Sabtu,(10/7/2021), usai shalat Subuh di Masjid Al Muhajirin, Jalan HKSN Banjarmasin Utara. Sementara itu di hari yang sama selepas Maghrib di Masjid Al Mujahidin, Jalan Belitung Darat, Banjarmasin.

“Selain itu, kehadiran Ustadz Zunaidi juga akan memberikan pelatihan seputar ruqyah.  Hal ini dianggap penting, karena di dalam kehidupan kita tidak terlepas dari berbagai masalah,” ucap Muhammad Zainal kepada jejakrekam.com, Rabu (7/7/2021).

Ketua Panitia Pelaksana, Ustadz Muhammad Zainal

BACA : Dakwah dan Ruqyah di Masjid Noor

Masih kata Ustadz Zainal, kadang setan ikut campur tangan dalam problem rumah tangga. “Kita bisa jadi diberi musibah sakit, kenakalan anak, emosional/prasangka negatif, penyakit kejiwaan, penyakit indigo, ikut menghuni rumah dan kasus  perceraian berulang,” tutur Ketua Asosiasi Ruqyah Syar’iyyah Indonesia (ARSYI) periode 2012-2020 ini.

Untuk itu, Ustadz Zainal mengimbau warga jamaah untuk mengikuti Training for Terapis (TOT) selama dua hari pada Sabtu (10/7) hingga Ahad (11/7/2021) di Cafe Upnormal, Jalan Brigjen H. Hasan Basry, Kayutangi, Banjarmasin Utara.

“Untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi 081349778778,” pungkas Ketua DPW QHI Kalsel ini.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2021/07/07/ustadz-ruqyah-trans7-bakal-kajian-keliling-di-banjarmasin-ini-jadwalnya/,ustadz yang bisa terapi dari banjarmasin jalan belitung,acara ruqyah trans tv,rumah ruqiah trans 7,zunaidi trans7
Penulis Faisal Ichal
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.