Pantau Pembangunan Jembatan Handil Bakti, Anggota DPRD Kalsel Turun ke Lapangan

0

KOMISI III DPRD Kalsel melakukan evaluasi dan monitoring di Kabupaten Barito Kuala (Batola) , dalam rangka melihat langsung perkembangan pembangunan Jembatan Handil Bakti serta pelebaran jalan penghubung Kota Banjarmasin dengan Kabupaten Batola, Kamis (1/2/21).

EVALUASI dan Monitoring ini dipimpin Ketua Komisi III DPRD Kalsel Sahrujani, Wakil Komisi III HM.Rosehan  NBdan sekretaris Komisi III H Gt. Abidinsyah bersama beberapa Anggota Komisi III lainnya.

“Segmen 1 dari pengerjaan ini kalau bejalan sesuai rencana, kemungkinan akan rampung di Bulan September,” ucap Sahrujani.

BACA : Komisi I DPRD Kalsel Dorong Pemkab/Kota Membangun UPT Pelayanan Dukcapil

Sahrujani mengungkapkan, pihaknya melaksanakan kunjungan lapangan langsung ke Handil Bakti Kecamatan Batola untuk melihat langsung jembatan yang sedang dalam proses dan pelebaran jalan serta pembuatan siring saluran drainase.

Dalam pengerjaan proyek pelebaran serta pembuatan siring saluran drainase yang ada di Handil Bakti ini, harapan kontraktor adanya kerjasama dari masyarakat sekitar yang terdampak dari pelebaran jalan ini.

”Kami dari konsultan kontraktor berharap masyarakat turut berpartisipasi dalam proyek pelebaran jalan serta pembuatan siring saluran drainase dengan membebaskan lahan yang terdampak dari pengerjaan proyek ini” sahut Muhammad Taufik Qurrahman.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.