Empat Budak Sabu di Desa Balimau Diringkus Satresnarkoba Polres HSS

0

KASUS peredaran gelap narkoba di Desa Balimau, Kecamatan Kalumpang berhasil diungkap Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Hulu Sungai Selatan (HSS).

DARI desa itu, didapat empat budak narkoba dari tempat kejadian perkara (TKP) rumah milik pelaku berinisial MS, pada Kamis (1/7/2021),

Kasubag Humas Polres HSS, AKP Suherman mengutarakan pada saat digerebek petugas di TKP, ada beberapa pelaku yang berhasil diamankan. Mereka adalah RFW, LH dan N serta pemilik rumah berinisial MS.

Dari tangan RFW itu berhasil diamankan sabu seberat 0,65 gram, kemudian dari MS seberat 0,27 gram, LH dengan barbuk 0,22 gram dan tersangka, N seberat 0,98 gram.

“Para pelaku dikenakan Pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara,” ucap Kasubag Humas Polres HSS, AKP Suherman dalam grup WA Mitra Polres HSS, Jumat (2/7/2021).

BACA : Ditresnarkoba Polda Kalsel Sikat Penyalahguna Narkotika Tiga Hari Berturut-turut

Ia menegaskan semua pelaku bersama barang buktinya telah diamankan di Mapolres HSS, guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Senada itu, Kepala Satresnarkoba Polres HSS, AKP Ramdan memastikan pihaknya tidak akan berhenti memberantas peredaran narkoba, baik pengedar maupun pemakai.

“Dampak yang ditimbulkan sangat besar dan merugikan bagi generasi muda di HSS. Kami ingatkan jangan coba-coba bermain narkoba, karena kami akan memburu dan menangkap mereka, baik pemakai maupun pengedar,” ucap Ramdan.(jejakrekam)

Penulis Iwan Sanusi
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.