Serukan Ajakan Damai dan Tentram Pasca PSU, LMA Tapin Tebar Puluhan Spanduk

0

PEMUNGUTAN suara ulang (PSU) Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel telah berakhir. Sebagai bentuk dukungan dalam menjaga kondusifitas Banua, Laskar Macan Asia (LMA) Kabupaten Tapin menyebar puluhan spanduk yang berisi ajakan damai dan tentran agar masyarakat tetap menjaga persaudaraan, Kamis (27/6/2021).

KETUA DPC LMA Kabupaten Tapin, Ahyad menyampaikan bahwa ada 20 spanduk yang disebar pada titik sentral seperti di Kecamatan Binuang, Kecamatan Tapin Selatan, Kota Rantau dan Kecamatan Lokpaikat dengan harapan  masyarakat dapat melihat dan memahaminya.

Kegiatan pemasangan spanduk dilakukan oleh anggota DPC LMA Tapin dan didampingi Pembina DPC LMA Tapin H Noor Jumaidi.

BACA : Silaturahmi Dengan Pedagang, Dit Intelkan Polda Kalsel Ingatkan Masalah Prokes Hingga Kamtibmas

Spanduk-spanduk yang dipasang tujuannya sebagai ajakan kepada masyarakat Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Tapin, menjaga kondusivitas usai pemungutan suara ulang (PSU) Pilgub Kalsel.

Terdapat dua tulisan di spanduk tersebut yang isinya ajakan damai karena Pilgub telah usai dan menjaga persaudaraan tetap yang utama serta tulisan siapapun Gubernurnya dan apapun pilihannya orang Banua tetap bersaudara.

Sementara itu, Kanit 2 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Kalsel, Kompol M. Sukar mengapresiasi upaya yang dilakukan Laskar Macam Asia Kabupaten Tapin, untuk menjaga kondusifitas Banua.

Karena peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga Kamtibmas. Situasi sekarang sudah kondusif, untuk itu mari dijaga sampai gubernur dan wakil Gubernur Kalsel dilantik.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.