Api Mengamuk di Gang Perjuangan Kuin Cerucuk

0

SI jago merah kembali mengamuk dan menghanguskan sejumlah rumah warga di Gang Perjungan Ujung, Jalan Pangeran Muhamad Noor Banjarmasin Barat, Jumat (25/6/2021) siang.

TAK berselang lama puluhan armada mobil pemadam kebakaran langsung berjibaku memadamkan kobaran api dan dibantu warga sekitar.

Pantauan jejakrekam.com di lokasi kejadian, terlihat adanya kendala karena kurang sumber air dan hembusan angin cukup kencang sehingga anggota relawan PMK dan BPK berusaha keras untuk memblokir kobaran api agar tak meluas.

Salah satu anggota relawan Rescue 91, Siswa Anugrah di lokasi kebakaran mencerikatan, usai warga melaksanakan salat Jumat kebakaran mulai terjadi sekitar Pukul 13.20 Wita. Penyebab kebakaran masih ditelusuri pihak kepolisian.

Pihak kepolisian polsek Banjarmasin Barat mengamankan TKP dengan memasang garis polisi guna kepentingan proses penyidikan dan beberapa warga sekitar dimintai keterangan guna proses selanjutnya.

Terdata sementara, musibah kebakaran ini menghanguskan rumah yang ditempati Sugiono Cicip, dan Kursiah. Total ada tiga rumah yang terdampak. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.