Jelang Bergulir Liga 3 Zona Kalsel, Wabup Batola Minta Persehan Tampil Habis-Habisan

0

PERSATUAN Sepakbola Marabahan (Persehan) menyiapkan amunisi jelang bergulirnya Liga 3 Zona Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Agustus 2021 mendatang.

WAKIL Bupati Barito Kuala (Batola) Rahmadian Noor mengatakan saat ini penyeleksian pemain untuk Liga 3 Zona Kalimantan Selatan sekaligus Piala Soeratin ini akan dimulai pada Sabtu (26/6/2021) mendatang. Hingga beberapa hari ini, diakui Rahmadian Noor, sesuai animo pendaftar cukup banyak yang ingin bergabung ke skuat Laskar Ije Jela.

“Yam Sabtu nanti tanggal 26 Juni 2021 ini diadakan seleksi pemainnya. Semoga terpilih pemain yang bagus-bagus,” ujar Rahmadi-sapaan akrabnya, saat dihubungi jejakrekam.com, Kamis (24/6/2021).

Rahmadi tidak spesifik menargetkan raihan Laskar Ije Jela di ajang Liga 3 Zona Kalsel dan Piala Soeratin musim ini. Dia menekankan pemain untuk tampil habis-habisan musim ini dalam setiap pertandingan yang dilakoninya.

“Tentu kami dari pemerintah daerah mengharapkan yang terbaik yang bisa dicapai para pemain. Yang penting nanti Persehan mainnya all out,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Batola ini.

BACA : 14 Klub Dibagi Dua Grup Laga, Persebaru Banjarbaru Siap Songsong Liga 3 Zona Kalsel

Sekadar mengingatkan, Persehan tergabung ke dalam grup B, bersama Perseran Rantau, Persepan Pagatan, Peseban Banjarmasin, Kotabaru FC, Barabai FC dan Persemar Martapura. Sedangkan, Persehan Marabahan tetap mempertahankan Lapangan 5 Desember di ibukota Kabupaten Bartola itu.

Asprov PSSI Kalsel menerapkan format kompetisi home tournament dengan sistem pertandingan setengah kompetisi. Jumlah pertandingan per klub dijatah 6 kali.

Untuk pemain yang berlaga di Liga 3 Zona Kalimantan Selatan dibatasi lahir pada 1 Januari 1999-31 Desember 2003. Mengenai tempat pertandingan di stadion atau lapangan ditentukan Asprov PSSI Kalsel bekerjasama dengan Askab dan Askot.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.