Balai Kota Sibuk Siapkan Dekorasi Penyambutan Pasangan Ibnu Sina-Arifin Noor

0

SATU hari sebelum pelantikan walikota dan wakil walikota Banjarmasin, sejumlah petugas di balai kota tengah sibuk melakukan pekerjaan.

PANTAUAN jejakrekam.com, sejumlah dekorasi yang didominasi warna biru putih sudah mulai terpasang. Kursi-kursi tamu juga telah disusun hingga karangan bunga ucapan sudah mulai berdiri di wilayah perkantoran walikota itu.

Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Mukhyar memastikan acara pelantikan tetap sesuai jadwal, yakni Rabu (23/6/2021) besok. “Sampai ini persiapannya sudah cukup maksimal. Hanya ada beberapa pembenahan saja lagi,” ucapnya.

BACA JUGA: Balai Kota Banjarmasin Disterilisasi, Pelantikan Ibnu Sina-Arifin Digelar 23 Juni 2021

Kegiatan pelantikan akan digelar di Gedung Mahligai Pancasila Jalan Suprapto, Kota Banjarmasin. Sementara acara serah terima jabatan dari Pj Walikota Akhmad Fydayeen kepada Walikota Ibnu Sina akan dilangsungkan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota.

BACA JUGA: Diterpa Hujan Deras, Baliho Ucapan Terpilihnya Ibnu Sina-Arifin Noor Terlepas

Mukhyar menegaskan acara sertijab nanti tetap akan dibatasi. Para undangan wajib menerapkan protokol kesehatan. Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Informasi yang diterima media, acara pelantikan dimulai pukul 10.00 Wita. Sementara acara ramah tamah dan sertijab di balai kota dimulai seusai pelantikan, Rabu 23 Juni 2021 siang.

Penulis M Syaiful Riki
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.