Diterpa Hujan Deras, Baliho Ucapan Terpilihnya Ibnu Sina-Arifin Noor Terlepas

0

BALIHO ucapan selamat atas terpilihnya Ibnu Sina dan Arifin Noor sebagai Walikota-Wakil Walikota Banjarmasin periode 2021-2024 betebaran di sejumlah titik, khususnya jalan protokol ibukota Kalimantan Selatan.

TERNYATA, ada satu baliho jumbo yang persis berada di samping jalan layang (flyover) Gatot Subroto, tampak terlepas dari badan media baliho. Materi spanduk outdoor berbahan poly itu terlihat tergantung, usai diterpa hujan deras yang melanda Banjarmasin pada Rabu (16/6/2021), sekitar pukul 15.00 Wita.

“Sejak sore tadi, ya sekitar jam tigaan, baliho ucapan selamat untuk Ibnu Sina dan Arifin Noor sebagai Walikota-Wakil Walikota Banjarmasin terlepas. Tadi, hujan sangat deras, sehingga mungkin kurang kuat, akhirnya terlepas. Untungnya, tidak terbang ke jalan, bisa membahayakan pengguna jalan,” ucap Khairiani, karyawan jasa cuci motor dan mobil samping flyover Gatot Subroto Banjarmasin kepada jejakrekam.com, Rabu (16/6/2021).

BACA : Penertiban Baliho Bando A Yani Disimpulkan Ombudsman Tindakan Maladministrasi Satpol PP

Menurut dia, baliho milik pemenang Pilwali Banjarmasin ini tersangkut jaringan atau utilitas listrik. Untungnya, tidak menyebabkan korsleting listrik, karena kabel itu terbungkus kuat. “Tapi bahaya juga kalau tidak dilepas, takutnya nanti terbang atau malah memicu korsleting listrik,” kata Khairiani.

Dikutip dari situs www.bmkg.go.id, dalam prakiraan cuaca Indonesia khususnya di Kalimantan Selatan, pada Rabu (16/6/2021) hingga Jumat (18/6/2021) memperingatkan agar waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan sore hari.

Peringatan dini ini ditujukan untuk wilayah Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kabuapten Banjar, Barito Kuala, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Tanah Laut dan Kotabaru. Kemudian, pada malam hari di wilayah Kota/Kabupaten Banjarmasin, Banjarbaru, Banjar, Barito Kuala dan sekitarnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.