Kasat Reskrim Polres Balangan Berganti

0

JAJARAN perwira dilingkup Polres Balangan kembali berganti. kini Iptu Krismandra NW menjabat Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Balangan mengantikan AKP Sakun.

SERAHTERIMA jabatan Kasat Reskrim tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid dan dihadiri oleh para perwira dilingkup Polres Balangan, Selasa (15/6/2021).

Dalam arahannya, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid menyampaikan, bahwa mutasi tugas jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi Kepolisian Republik Indonesia.

“Yang mana tujuannya adalah untuk pembinaan karir personel Polri, selain untuk penyegaran dalam organisasi serta untuk memenuhi tantangan dinamika Kamtibmas di lapangan,”bebernya.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polres Balangan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama AKP Sakun atas dedikasi dan loyalitasnya selama di Polres Balangan dan memberikan dukungan agar di tempat tugas yang baru bisa lebih ditingkatkan.

Selanjutnya, kepada pejabat baru Iptu Krismandra kami ucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Balangan, serta kami berharap segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas kerja di Polres Balangan dan melanjutkan tugas serta kewajiban dibidang reserse kriminal yang tentunya penuh dinamika.

Untuk AKP Sakun sendiri, akan melaksanakan tugas di tempat yang baru yaitu di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel, berdasarkan atas Telegram Kapolda Kalsel Nomor ST/623/V/HUK.4/2021 tanggal 31-5-2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.