Polda Kalsel Tetapkan Tersangka atas Insiden Keributan di Prona I

0

POLDA Kalsel telah menetapkan tersangka atas ribut-ribut yang terjadi di Jalan Prona I, Kelurahan Pemurus Luar, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin pada Rabu (31/3/2021).

DARI informasi yang dihimpun, tersangka kasus ini mengarah ke Jurkani, yang merupakan tim dari Haji Denny Indrayana-Difriadi (H2D).

Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol Mochamad Rifa’i mengatakan, berkas kasus tersebut sudah dilengkapi dan rencananya akan diserahkan ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (Kejati Kalsel).

“Beberapa waktu yang lalu memang ada kejadian, yang mana ada laporan terhadap saudara Jurkani, ini sudah kami terima dan kami proses,” ucapnya, Kamis (10/6/2021).

Setelah dilakukan pemeriksaan yang memerlukan waktu, secara teknis kami tidak bisa sampaikan, yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Insha Allah besok ya ini sudah P21 dari kejaksaan dan besok akan kami serahkan tahap kedua kepada Kejaksaan,” paparnya.

BACA JUGA: Tim H2D Buka Suara soal Insiden Keributan di Halaman Masjid Nurul Iman

Setelah berstatus tersangka, yang bersangkutan saat ini telah ditahan oleh kepolisian.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Hukum H2D, M Raziv Barokah mengatakan, sudah mengetahui akan penetapan tersangka terhadap rekanannya tersebut.

“Sudah (mengetahui), tentu kami dampingi penuh,” kata Raziv saat dikonfirmasi. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.