Menang di PSU, Supian HK Minta Pendukung dan Simpatisan BirinMU Tidak Euforia

0

KETUA Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kalsel, Supian Hk meminta kepada simpatisan dan pendukung agar tidak euforia menyambut kemenangan pasangan BirinMu pasca Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Pilgub 9 Juni 2021, kemarin.

SAAT ini, yang terpenting semua bisa menjaga Banua (Kalsel-red) agar tetap aman, damai dan sejuk karena, konstestasi politik telah usai dan hilangkan segala perbedaan serta permusuhan karena ikatan persaudaraan adalah selamanya. Sedang pelaksanaan pemilihan kepala daerah hanya sesaat.

“Jangan meluapkan kegembiraan berlebihan, cukup mengucapkan selamat sederhana sesama pendukung dan simpatisan,” pinta H Supian HK,  Kamis (10/6/2021).

BACA : DPW PKS Kalsel Ucapkan Selamat Atas Kemenangan H Sahbirin Noor Dan H Muhidin

Selain itu pihaknya mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada segenap penyelenggara pemilu daerah hingga pusat, TNI, Polri, para petinggi dan pengurus partai pengusung dan pendukung hingga para ulama, habaib termasuk tokoh masyarakat yang telah ikut serta menjaga Kalsel tetap harmonis selama proses sampai pelaksanaan PSU Pilgub kemarin.

“Ini berkat dukungan dan kerjasama semua pihak sehingga PSU berjalan lancar dan banua tetap kondusif,” kata H Supian HK.

Senada Wakil Ketua DPD Golkar Kalsel Bidang Pemenangan Pemilu, Puar Junaidi menegaskan pasca PSU Pilgub DPD Golkar siap hadapi gugatan MK jika kubu 02 kembali menggugat. Namun yang pasti kami berharap Mahkamah Konstitusi (MK) bisa bertindak objektif melihat hal ini, karena pemilu diatur dalam undang undang merupakan hak konstitusi rakyat.

”Artinya, jelas Pilgub telah usai dan kita kembali menerima hasil PSU ini adalah terbaik bagi kemenangan putra daerah terbaik.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.