Jadi Satu-satunya Calon yang Nyoblos di PSU Pilgub Kalsel, Ini Harapan Haji Muhidin

0

CALON Wakil Gubernur Kalimantan Selatan 2020 nomor urut 01, H Muhidin turut menggunakan hak suaranya pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Kalsel, Rabu (9/6/2021) pagi.

MEMILIH untuk berjalan kaki dari kediamannya yang berjarak puluhan meter, Muhidin mulai terlihat tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Kelurahan Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan sekitar pukul 09.20 Wita.

Mantan walikota Banjarmasin periode 2010-2015 itu datang dan menggunakan hak suara di TPS bersama sang istri serta anak, Hj Karmila (Wakil Ketua DPRD Kalsel) dan menantunya, Harry Wijaya (Ketua DPRD Kota Banjarmasin).

BACA : Nyoblos Di TPS 06, H Muhidin Berharap PSU Berjalan Aman Dan Lancar

Menariknya, dibandingkan kandidat lain, ketua DPW PAN Kalsel itu merupakan satu-satunya calon yang menggunakan hak suara di PSU Pilgub 9 Juni ini.

“Karena kita warga Banjarmasin selatan, mudah-mudahan hasilnya nanti sesuai dengan yang kita harapkan,” harapnya.

Di samping itu, Muhidin mengharapkan PSU kali ini berjalan damai dan lancar. Ia juga berharap, partisipasi pemilih di PSU ini meningkat. Bahkan yang diharapkan angkanya mencapai 80 persen.

“Mudah-mudahan PSU yang digelar hari ini berjalan aman, lancar, kondusif dan terlaksana dengan baik,” ucapnya kepada awak media, usai mencoblos. Senada, Harry Wijaya yang merupakan Ketua DPRD Kota Banjarmasin mengimbau warga di wilayah PSU agar tetap menggunakan hak suara dengan baik. “Jangan sampai kita tidak hadir ke TPS, jangan sampai kita golput,” imbaunya.(jejakrekam)

Penulis Riki
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.