Musrenbang Pondasi Awal Pelaksanaan Visi Misi Kepala Daerah

0

BADAN Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Balangan, laksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026, di Mahligai Mayang Maurai, Selasa (08/06/2021). Musrenbang dihadiri Bupati Balangan, kepala SKPD dan Camat, dan unsur Forkopimda.

PELAKSANA Tugas (Plt) Kepala Bappeda Kabupaten Balangan, Rakhmadi Yusni dalam laporannya memaparkan hal-hal yang menjadi rencana pembangunan di Kabupaten Balangan.

Adapun rencana pembangunan ini disesuaikan dengan visi misi kepala daerah, dalam hal ini Bupati Balangan. Untuk menyelaraskan apa yang sudah menjadi tujuan pemerintah daerah.

Selanjutnya, Bupati Balangan, Abdul Hadi juga mengatakan musrenbang ini merupakan rangkaian penerjemahan visi misi rencana pembangunan Kabupaten Balangan.

Diantaranya melaksanakan pembangunan jalan dan jembatan, untuk menunjang aktivitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari serta meningkatkan budaya dan kualitas pendidikan di Kabupaten Balangan.

Ditemui usai musyawarah, Abdul Hadi mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya musrenbang ini.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Musrenbang RPJMD Kabupaten Balangan, pada tahapan selanjutnya insya Allah naskah ini akan kita bawa ke DPRD untuk dijadikan perbup, yang selanjutnya akan menjadi renstra di SKPD teknis masing-masing,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.