Desa Bintang Ninggi II Siap Laksanakan Lomba Desa Tingkat Provinsi

0

LOMBA Desa tingkat Kalimantan Tengah, beberapa waktu lagi akan dilaksanakan. Kabupaten Barito Utara, ternyata ditunjuk sebagai tuan rumah. Dan Desa Bintang Ninggi ll, Kecamatan Teweh Selatan sebagai tuan rumah.

KEPALA Dinas Sosial PMD, Evereadi Nor mengatakan terpilihnya Bintang Ninggi II sebagai tuan merupakan suatu kehormatan. “Selain itu, desa tersebut memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan,” ujarnya kepada wartawan Senin (7/6/2021).

Menurutnya, lomba Desa yang dilaksanakan pada tingkat provinsi akan dinilai oleh tim. Sehingga bila terbaik akan mewakili Kalteng pada tingkat nasional.

BACA: Polres Barito Utara Resmikan Desa Hajak Menjadi Desa Pantang Mundur

“Jadi lomba desa yang akan dilaksanakan sudah memenuhi syarat sehingga penilaiannya nanti dilakukan secara transparan,” kata Evereadi Nor.

Sementara itu, kepala Desa Bintang Ninggi II Kecamatan Teweh Selatan, Ardianto mengatakan persiapan lomba yang rencananya pada minggu ke dua bulan ini sudah rampung, hanya tinggal pembenahan.

Perisapan yang dilakukan berupa tempat dan penataan lokasi, dimana kegiatan akbar tetsebut di halaman kantor desa setempat. “Pemdes Bintang Ninggi II bersama Bagian Protokol Pemkab Barito Utara, memastikan kesiapan lokasi,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.