Bocah Perempuan Ditemukan Meninggal Tenggelam

0

WARGA Pengambangan disibukan mencari seorang bocah perempuan berusia 10 tahun, hilang di bantaran sungai Martapura.

KORBAN adalah warga jalan 9 November RT 17, Kelurahan Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur. Hilang saat bermain dengan teman-temannya di bantaran sungai, sekitar pukul 18.00 WITA, Kamis (3/6/2021).

Dari informasi yang beredar, puluhan anggota relawan rescue gabungan berdatangan ke lokasi kejadian, langsung melakukan penyisiran, di berbagai tempat.

BACA:

Kronologis kejadian berawal saat korban Nadia (10) dengan teman-temannya berenang sore hari. Korban tiba-tiba hilang, yang terlihat hanya sandalnya mengapung di sisi sungai. Diketahui korban tidak bisa berenang.

Pencarian Nadia (10) dilanjutkan hungga Jumat (4/6/2021) di titik lokasi kejadian dimana korban bersama teman teman yang sedang bermain atau berenang.

Berbagai macam cara dilakukan, diantaranya Tim Water Rescue melakukan penyelaman di titik nol (titik awal diketahui tenggelam).

Akhirnya pencarian membuahkan hasil. korban ditemukan sekitar 200 meter dari titik dugaan hilang. Ditemukan sekitar pukul 17.15 WITA dalam keadaan meninggal dunia. Atas permintaan keluarga, jenazah dibawa ke rumah duka.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.