Alami Teror Setelah Berikan Keterangan, Mahdianoor Kumpulkan Bukti Untuk Lapor Polisi

0

MAHDIANOOR, atau orang yang disebut Mr X dalam persidangan perselisihan hasil pemilihan umum Pilgub Kalsel Tahun 2020 di Mahkamah Konstitusi (MK), mengaku belakangan ini mengalami teror dari orang tak dikenal.

DIA menerima telepon gelap dari nomor tak dikenal. Menyinggung soal pernyataannya di media, terkait kasus dugaan pemalsuan surat pernyataan yang dijadikan alat bukti dalam persidangan.

“Setelah beberapa hari saya jumpa pers itu, saya mengalami beberapa kali teror,” ucapnya melalui sambungan telpon, Rabu (2/6/2021).

BACA: Sempat Alami Teror, Saksi Kasus Pemalsuan Dokumen Kembali Angkat Bicara

Mahdianoor sempat dipanggil sebagai saksi oleh penyidik Ditreskrimum Polda Kalsel untuk memberikan keterangan terkait kasus tersebut, pada Selasa (25/5/2021).

“Bahkan pada hari Kamis malam tanggal 27 Mei 2021, kaca mobil saya dipukul orang tidak dikenal, dan untungnya tidak sampai pecah. Kejadian lain yaitu pintu rumah digedor saat tengah malam, saya sempat ke luar dan mencoba mengejar orang itu, cuma tidak terkejar,” paparnya.

Ia tak berani menyimpulkan siapa orang tak dikenal yang melakukan teror tersebut, namun Mahdianior mencari bukti-bukti agar dapat melaporkan kejadian tersebut di kepolisian. Tidak ada rasa gentar dalam memberikan keterangan yang sebenar-benarnya kepada penyidik, yang menangani kasus dugaan pemalsuan surat pernyataan itu.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.