TP PKK Balangan Ikuti Rekerda TP PKK Se-Kalsel

0

TIM Penggerak PKK Kabupaten Balangan, mengikuti kegiatan Rakerda PKK tingkat Provinsi Kalsel tahun 2021 secara virtual, yang berlangsung di Aula Sekretariat PKK Balangan, beberapa waktu lalu.

RAKERDA PKK tersebut, bertema “Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci dan Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera”.

Disampaikan Wakil Ketua TP-PKK Balangan Megawati Ulpah Supiani, kegiatan Rakerda ini digelar sehubungan dengan acara puncak Hari Kesatuan Gerak ke-49 PKK dengan tema “Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju”.

Ditemui usai kegiatan, Megawati berharap para kader PKK dapat bekerja untuk menggerakkan dan memajukan masyarakat, yang dapat membuat perubahan bagi keluarganya.

Oleh karenanya Megawati pun berpesan kepada semua pengurus TP-PKK untuk bekerja sama dalam memantapkan kinerja organisasi, dan meminta agar PKK dapat menampakkan eksistensinya sebagai mitra pemerintah.

“Oleh karena itu kami selaku PKK Kabupaten akan tetap bersemangat dan bersinergi dengan beberapa SKPD menyangkut program PKK untuk masyarakat Balangan,” ujar dia.

Mengingat banyaknya program PKK yang telah mengalami perubahan tersebut, maka TP-PKK Kabupaten Balangan sangat menyambut baik atas perubahan ini, dan nantinya dapat dilaksanakan serta berkelanjutan hingga ke tingkat PKK kecamatan dan desa.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.