Miliki Rumah Impian Anda Bersama Bank Kalsel Syariah

0

BAGI Anda yang bosan ngontrak dan ingin memilik rumah sendiri tak ada salahnya mempercayakan mimpi tersebut melalui Bank Kalsel Syariah.

DENGAN program “PPR Sejahtera FLPP Bank Kalsel Syariah”, Bank Kalsel Syariah siap memberikan banyak kemudahan dalam kepemilikan rumah layak huni secara syariah, dengan menggandeng Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui program sejuta rumah dari Pemerintah.

“Banyak keunggulan yang akan didapatkan jika Anda ingin mendapatkan rumah impian melalui program PPR Sejahtera FLPP Bank Kalsel Syariah ini,” ungkap Kepala Cabang Bank Kalsel Syariah Banjarmasin Shiska Ayu Kresna.

Ada pun keunggulan tersebut diantaranya persyaratan mudah, DP ringan mulai dari 1 persen, jangka waktu sampai 20 tahun, subsidi bantuan uang muka sebesar Rp4 juta dan cicilan yang ringan.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Bank Kalsel Syariah Cabang terdekat. Selain itu jangan lupa juga Download Aplikasi “SiKasep” di Playstore dan segera dapatkan rumah pertama Anda,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.