Rifqinizamy : Terima Kasih Masyarakat Telah Percaya kepada Paslon BirinMu

0

KETUA TIM Pemenangan Paslon 01 BirinMu HM Rifqinizamy Karsayuda menyebutkan tudingan maupun hoax yang ditujukan kepada Paman Birin-Muhidin (BirinMu) telah membuat masyarakat resah.

PENDUKUNG kami banyak yang meradang akibat perilaku yang tidak sopan dan tak beretika. Namun paslon 01 BirinMu dan semua tim pemenangan, juga relawan BirinMu bakal terus menjaga dan memperkuat silaturrahmi dengan para ulama, habaib, juga para guru demi merajut persatuan Banua. Kami berterima kasih kepada masyarakat Banua yang memberi kepercayaan kepada Paman Birin dan Muhidin,”  ucap M Rifqinizamy Karsayuda dalam keterangannya saat merilis hasil survei Charta Politika Indonesia.

BACA: Menangkan Pasangan BirinMu di PSU, Tim Pemenangan Akan Gunakan Kekuatan Penuh

Menurutnya, kebenaran satu per satu terungkap dan waktu secara berangsung berpihak kepada paslon 01 BirinMu. “Hasil survei Charta Politika Indonesia yang dilakukan di wilayah Pemungutan Suara Ulang (PSU) menunjukkan Birinmu dipilih 59,9% responden. Sementara Haji Denny-Difri (H2D) dipilih 22,1% responden. Sebanyak 18% responden tidak menjawab atau menyatakan tidak tahu (undecided voters),” tutur anggota DPR RI ini.

Rifqi menduga ada penggunaan data palsu sebagai bukti saat sidang di MK yaitu surat pernyataan palsu Abdul Muthaliib, Komisioner  Bawaslu Banjar tentang penggelembungan 5.000 suara. “Pihak Polda Kalsel yang melakukan penyidikan telah secara gamblang menyatakan tak menemukan adanya penggelembungan 5.000 suara di Kabupaten Banjar,” tegasnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.