PSU 9 Juni Nanti, Cawagub Kalsel Muhidin Optimis Raih Kemenangan

0

PASANGAN Calon Gubernur Kalsel Sahbirin Nor yang berpasangan dengan H Muhidin sedangkan Deny Indrayana yang berpasangan dengan Difriadi Drajat akan kembali bertarung di dalam Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Tiga Kabupaten Kota yakni Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tapin pada tanggal 9 Juni mendatang.

DARI tiga Kabupaten Kota itu ada ada sejumlah Kecamatan yang melaksasanakan PSU di antaranya Kecamatan Banjarmasin Selatan di Kota Banjarmasin .Terkait hal ini, Cawagub Kalsel H.Muhidin sangat optimis memenangkan PSU nanti. Hal tersebut disampaikannya saat Ikrar Bersama PSU Damai, Kamis (20/5/2021) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin dengan awak media.

BACA : Ikrar Bersama Jelang PSU Pilgub Kalsel, Sahbirin Dan Denny Indrayana Absen

Muhidin mengatakan optimis menang di PSU nanti. Sebab, kata dia, kalau saja kalah, maka karir politiknya di Kota Banjarmasin akan sia sia.

“Kenapa saya katakan seperti itu, karena saya mantan Walikota Banjarmasin , prestasi yang saya bangun di Kota Banjarmasin akan tinggal kenangan dan akan sia sia begitu juga karir politik saya akan tenggelam,” beber Ketua DPW PAN Kalsel ini kepada jejakrekam.com.

Sebagai contoh, kata dia, selama dirinya menjadi Walikota Banjarmasin banyak mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat, seperti kebersihan, selanjutnya penataan Siring Tendean dan Sudirman. Bahkan kita membangun Menara Pandang, serta banyak yang lainnya yang saat ini sudah dinikmati warga Kalimantan Selatan.

Muhidin juga menghimbau , agar menjelang PSU ini Banua kita tetap damai, apalagi tadi kita sudah berikrar , dan janganlah selalu membuat berita hoax. “Masa saya diisukan pernah terima uang ratusan milyar pada lalu, gara gara saya tidak mengseketakan hasil pilkada ke Mahkamah Kontitusi. Ini kan tidak benar,”  bebernya.

Maka dari itu, buatlah sejuk Banua kita ini. Jangan saling tuding.  “Informasikan kabar yang sebenarnya agar masyarakat Kalsel tidak bingung dalam menentukan pilihan di PSU nanti,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.