PLN UIW Kalselteng Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Tanbu

0

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah Kalselteng turut menyalurkan bantuan bagi para korban terdampak banjir di Kabupaten Tanah Bumbu.

TAK cuma bantuan, PLN juga melakukan upaya pemulihan sistem kelistrikan di Wilayah Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu pascabencana banjir yang melanda.

Kedatangan PLN disambut oleh Camat Satui, Abdul Rahimm serta para petugas di posko bantuan bencana. Bantuan ini diserahkan langsung oleh General Manager PLN UIW Kalselteng Tonny Bellamy dan Ketua YBM PLN UIW Kalselteng Zakaria, kepada Camat Satui Abdul Rahim.

“Melalui bantuan yang kami berikan ini, semoga dapat meringankan beban para korban guna memenuhi kebutuhan sementara mereka. Tentu ini juga sudah menjadi bagian tanggung jawab kami di samping melakukan upaya pemulihan sistem kelistrikan di Satui”, ujar Tonny Bellamy mewakili pihak PLN.

BACA JUGA: Usai Satui, Banjir Rendam Tiga Desa Di Teluk Kepayang Tanah Bumbu

Masih menurut Tonny, PLN akan berupaya selalu hadir membantu masyarakat terdampak yang memerlukan bantuan semacam itu.

Sementara itu, Abdul Rahim menghaturkan terima kasih atas peran serta PLN dalam penanganan banjir di wilayahnya.

BACA JUGA: Kecamatan Satui Terendam Banjir, BPBD Tanbu Sebut Debit Air Capai 2-3 Meter

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada PLN yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang terdampak bencana banjir, terimakasih juga PLN yang telah melakukan langkah pengamanan kelistrikan sehingga masyarakat tetap aman” ucap Abdul Rahim.

Adapun bantuan yang diberikan berupa selimut, sarung, popok anak anak, obat obatan, beras, air minum, mie instan, serta berbagai keperluan sehari-hari yang dibutuhkan para korban terdampak. (jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.