Kembali Lahirkan Inovasi, Menuju Polri Yang Presisi

0

PENJABAT Gubernur Kalsel, Dr Safrizal ZA MSi menghadiri launching Layanan Polisi 110 yang digelar secara virtual, di Aula Rupatama Polda Kalsel.

KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan inovasi baru berupa Layanan Polisi 110 di Mapolda Jabar, Kamis (20/5/2021).

Kapolri mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan bentuk pelayanan kepolisian melanjutkan dari kegiatan yang dulu pernah kita launching.

BACA: Permudah Layanan SIM, Kapolri Launching Aplikasi SINAR

“Kita berharap saat ini akan kita bisa integrasikan, sehingga sesuai dengan program transformasi Kepolisian menuju Polri yang Presisi. Khususnya di bidang transformasi pelayanan publik, operasional dan transformasi di bidang pengawasan. Ini nanti bisa terwujud dan dirasakan masyarakat,” kata Kapolri.

Menurut Kapolri dengan launching 110 ini seluruh pengaduan masyarakat di manapun berada, bisa langsung dilayani anggota kepolisian secara tepat. “Kemudian anggota kita yang merespon, menggerakan anggota terdekat di lapangan untuk melayani,” paparnya.

“Kami selalu menerima masukan dan koreksi terkait pelayanan-pelayanan kepolisian. Semoga kedepannya pelayanan kami lebih baik dan sesuai harapan masyarakat,” tandasnya.

BACA JUGA: Ditreskrimsus Polda Kalsel Terima Anugerah Presisi Award dari LEMKAPI

Launching Layanan Polisi 110 di Mapolda Jabar juga dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal Marsekal Hadi Tjahjanto, Dirjen Penyelenggaraan Pos & Informatika Kemenkominfo.

Kemudian Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas, Aparatur & Pengawasan Kemenpan, Direktur Utama PT Telkom Indonesia, Gubernur Jabar beserta Forkopimda Jabar. Para Kapolda, Pangdam dan Gubernur hadir secara virtual serta para Direktur/GM penyedia jasa telekomunikasi.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.