Sukseskan Porprov 2022, DPRD Kalsel Siap Perjuangkan Terkait Anggaran

0

KETUA Komisi IV DPRD Kalsel, HM. Lutfi Saifuddin menyatakan siap mendukung suksesnya pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel 2022 di Hulu Sungai Selatan.

“KAMI dari Komisi IV DPRD Kalsel siap mendukung dan mengawal anggaran yang dibutuhkan,” ucap Lutfi. Terlebih, menurutnya, banyak anggota Badan Anggaran (Banggar) di Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel.

Hal tersebut diungkapkannya dalam audiensi Komisi IV bersama Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, bersama rombongan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten HSS dan KONI Kalsel di ruang rapat Komisi IV pada Kamis, (20/5/2021).

Syamsuri Arsyad menjelaskan bahwa tujuan audiensinya kali adalah dalam rangka membangun komunikasi dan koordinasi mengenai rencana pelaksanaan Porprov Kalsel ke-XI Tahun 2022 dimana HSS menjadi tuan rumah.

“Kami bersyukur hari bisa diterima oleh anggota dewan yang sama-sama kita hormati, saya ditugaskan Bupati HSS untuk dapat menghadiri audiensi ini, mengingat begitu pentingnya pembahasan mengenai persiapan Porprov oleh Pemerintah Kabupaten HSS,” ujar Syamsuri Arsyad.

Menurut Syamsuri Arsyad, pihaknya bersama KONI Kabupaten HSS sudah menjalin koordinasi dengan pihak pemerintah provinsi, dalam hal ini ia mengharap dukungan dari DPRD Provinsi Kalsel dalam rangka mengawal anggaran.

Adapun mengenai persiapan venue pertandingan, dikatakan oleh Syamsuri Arsyad sejauh ini Pemerintah Kabupaten HSS terus berupaya memenuhi sarana dan prasarana untuk mempersiapkan suksesnya pelaksanaan, “Pada prinsipnya, kami siap untuk menjadi tuan rumah Porprov Kalsel 2022,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.