Partai Ummat Peduli, Bantu Korban Tertabrak BPK dan Kebakaran di Gang Baru

0

PARTAI Ummat Kota Banjarmasin kembali melakukan aksi sosial dan membantu warga yang tertimpa musibah.

KALI ini partai besutan politis H Amien Rais ini membantu korban tertabrak BPK dan kebakaran yang terjadi di Jalan Veteran Gang Baru.

Menurut Ketua DPD Partai Ummat kota Banjarmasin, Muhammad Sadiq kegiatan sosial seperti ini merupakan kegiatan rutin yang sering diselenggarakan oleh partainya.

BACA : Siap Melawan Kezaliman Dan Tegakkan Keadilan, Partai Ummat Resmi Deklarasi

“Kami memang memiliki program sosial dan kami siapkan untuk insiden tertentu seperti korban  kebakaran, banjir dan lainnya yang dianggap perlu bantuan,” jelasnya, Rabu (19/5/2021).

Dikatakan Sadiq, untuk kali ini pihaknya membantu korban tertabrak BPK yakni Oktavia dan para korban kebarakan di Gang Baru.

“Kami serahkan uang tali asih, susu bayi, popok, peralatan bayi, makanan bayi, peralatan tidur bayi dan botol susu kepada keluarga Oktavia,” terangnya.

BACA JUGA :  Langkah Nyata Partai Ummat Banjarmasin, Sahur Bersama Korban Kebakaran

Selain itu, sambung Sadiq partai Ummat melalui DPC Banjarmasin Timur juga menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi di gang Baru kawasan Jalan Veteran  Banjarmasin Timur.

“Kalau untuk korban  kebakaran Gang Baru kami juga membantu sarapan pagi warga, karena pada saat malamnya mereka terkena musibah kebakaran,” katanya.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat meringakan beban para korban, serta dapat tabah dalam mendapat cobaan.

“Semoga sedikit sumbangsih dari kami dapat meringkan beban korban dan semoga mereka tabah menghadapi cobaan ini,” harap Sidiq.

Penyerahan bantuan ini juga disaksikan Sekretaris DPD Partai Ummat kota Banjarmasin, Lukman Hakim dan Ketua Majelis Pengawas Daerah, Muhammad Basyir MSA.(jejakrekam)

Pencarian populer:www berita terbaru partai ummat
Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.