Ajak Awak Media Menembak dan Memancing, Halal Bihalal Ala Danrem 101/Antasari

0

DALAM suasana momen Idul Fitri 1442 Hijriah, Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengundang pihak pimpinan Bank dan puluhan wartawan media cetak, elektronik dan online.

SUASANA yang hangat dan penuh kekeluargaan, tamu undangan diajak untuk ikut latihan menembak serta memancing ikan. Bertempat di lapangan tembak dan di kolam milik Yonif 623/BWU, Sungai Ulin Banjarbaru, Rabu (19/05/2021).

Danrem 101/Antasari membangun suasana Halal Bihalal, dengan mengajari wartawatan menembak dan memancing ikan disambut gembira. Sebab ikan yang didapat dipersilakan dibawa pulang, seperti ikan Nila, Bawal, dan Patin.

BACA: Korem 101/Antasari Resmi Tipe A, Putra Banjar Firmansyah Kini Berpangkat Brigjen TNI

Brigjen TNI Firmansyah mengatakan, pihaknya memang sengaja mengajak para wartawan yang menjadi mitra TNI. Dengan latihan menembak dan memancing bersama, maka makin terjalin keakraban.

“Kami memberikan apresiasi dan perhatian lebih kepada insan Pers yang selama ini jadi mitra TNI. Banyak memberitakan kegiatan TNI, terutama program TMMD,” katanya.

Puluhan wartawan dan para pimpinan bank terlihat antusias dan bergairah mengikuti latihan menembak dan memancing ikan bersama di Yonif 623/BWU.

“Ternyata menembak tidak semudah yang dibayangkan, seperti di film-film action sambil jungkir balik. Bahkan ternyata sudah tiarap dan teratur pun masih banyak yang meleset,” ungkap salah satu undangan.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.