Berbagi Rezeki, Politikus PDIP Sekaligus Bos Ekspedisi Ini Berikan Bantuan Korban Kebakaran Pelambuan

0

DALAM hitungan hari menjelang tiba Hari Raya Idul Fitri 1442 H, masyarakat korban kebakaran di Jalan Ir. PHM. Noor Gg. Berkat Taruna RT 33 RW 02, tampak sumringah saat kedatangan Owner PT Lintas Jawa Group, Saut Nathan Samosir.

KEDATANGAN Saut yang juga salah satu Anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi PDI-P bersama keluarga memberikan bantuan bagi korban musibah kebakaran yang menghanguskan sekitar 10 buah rumah baik rusak berat maupun sedang.

“Tujuan kita kali ini untuk mengunjungi para masyarakat yang terkena musibah kebakaran, kita cukup prihatin dan selalu peduli dengan menyisihkan sedikit rezeki,” ungkapnya, Selasa (11/5/2021).

BACA : Tidak Hanya Peduli Lingkungan, SN Samosir Juga Sambangi Korban Kebakaran

Dirinya berharap dengan bantuan dana yang diberikan tersebut, bisa dapat sedikit meringankan beban mereka yang kehilangan tempat tinggal.

“Jangan dilihat dari segi nilainya, semoga bisa bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RT 33 Rahmadi mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian dari Saut dengan memberikan bantuan tersebut. Hal tersebut sangat membantu dan bisa menjadi penyemangat bagi warga yang terdampak untuk bangkit kembali.

“Saya mewakili warga yang terkena musibah mengucapkan terimakasih, semoga bantuan ini bermanfaat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.