Zairullah Lantik 10 Pimpinan Tinggi Pratama

0

BUPATI Tanah Bumbu dr H Zairullah Azhar melakukan perombakan kabinetnya, yakni dengan melantik 10 Pimpinan Tinggi Pratama.

PIMPINAN Tinggi Pratama yang dilantik itu diambil sumpahnya sekaligus melakukan penandatanganan fakta integritas dihadapan Bupati Tanbu, Senin (10/5/2021) di ruang rapat Bersujud, Kantor Bupati.

Menurut Bupati Tanbu Zairullah Azhar pelantikan ini merupakan mekanisme yang biasa. Sebuah pelantikan di dalamnya ada makna yang mendasar berupa kepercayaan apapun posisi yang sudah didapatkan.

Nah kepercayaan itu didapat dari sebuah proses yang tentu tidak mudah, tapi melalui evaluasi monitoring dan tentu saja banyak pengetahuan lainnya yang mendasari.

“ Sebagaimana sumpah dan janji yang sudah disampaikan, sejatinya harus disyukuri karena yang diberi amanah ini merupakan kesempatan untuk berbuat serta menjadi bermakna,” kata bupati. 

Kalau bisa melaksanakan amanah, serta merta secara pribadi punya kesempatan meningkatkan kualitas diri dalam kontek sebuah ibadah selalu pejabat. Amanah ini baik hubungan vertikal kepada sang pencipta maupun hubungan horizontal antar sesama manusia.

Meski demikian kata Bupati kerena akhir dari penghidupan adalah sebuah pertanggungjawaban di akhirat kelak, khususnya tanggung jawab sebagai pemimpin.

“Saya berharap melalui pelantikan ini tugas yang diemban bisa memberi manfaat bagi orang banyak. Bagaimanapun juga maju atau tidaknya Tanah Bumbu tetap berada ada di pundak kita bersama,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara, Sekretaris Daerah Tanbu H Ambo Sakka serta ketua TP PKK Tanbu Hj Wahyu Windarti Zairullah Azhar.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.