Simpati di Tengah Pandemi, SKK Migas Kembali Berbagi

0

MASA pandemi Covid-19 yang berkepanjangan merambah dunia, termasuk Indonesia membuat suasana perekonomian semakin sulit.

DEMIKIAN pula dengan aktivitas para awak media yang memberikan Informasi terpercaya sangat diharapka, di tengah wabah Corona (Covid-19) sebagai sarana mengedukasi masyarakat.

Pentingnya keberadaan wartawan tersebut dipahami SKK Migas melalui KKKS Medco Energi dengan kembali menyalurkan bantuan bagi awak media di wilayah Kalimantan dan Sulawesi (Kalsul) termasuk yang ada di kabupaten Barito Utara

Bantuan yang merupakan bentuk dukungan SKK Migas bersama KKKS kepada wartawan di Barito Utara, diserahkan oleh Muhammad Idrus selaku Field Government, Medco Energi kepada Herman Ketua PWI Barito Utara, Sabtu (8/5/2021).

BACA : Forkopimda Barito Utara Deklarasi Peniadaan Mudik Lebaran 1442 H

“Dalam menghadapi masa pandemi SKK Migas melalui Medco Energi mengambil semua langkah yang diperlukan sesuai arahan Pemerintah untuk dapat terus menjaga Ketahanan Energi Nasional. Perusahaan juga melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, sesuai pedoman penanganan dari Pemerintah,” jelas Muhammad Idrus.

Dia berharap program bantuan ini bisa bermanfaat bagi para wartawan yang ada di Barito Utara agar tetap bertugas di lapangan di masa krisis ini.

“Wartawan adalah salah satu mitra kami dalam menjaga ketahanan energi nasional di tengah pandemi ini, semoga bantuan ini bisa mendukung rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugasnya,” kata Idrus.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.