Mitra Barito Group Serahkan 11 Ton Beras Di Sejumlah Tempat Ibadah

0

MENJELANG hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, sejumlah tempat ibadah di kota Muara Teweh menerima zakat yang kemudian akan dibagikan kepada fakir miskin.

SELAIN menghimpun zakat fitrah, pengurus masjid juga menerima bantuan dari masyarakat berupa beras. Salah satunya adalah masjid Raya Shiratal Mustaqim.

Ketua panitia masjid H Akhmad Gazali, Sabtu (8/5/2021) mengatakan penerimaan zakat fitrah sudah dimulai, hingga jelang lebaran nanti. “Hari ini kita mendapat bantuan beras dari bapak H Nadalsyah yang diserahkan langsung ke masjid selesai sholat Dzuhur tadi,” katanya.

Sementara, Komisaris Mitra Barito Group Akhmad Gunadi selesai penyerahan mengatakan untuk Masjid Raya Shiratal Mustaqim Muara Teweh sebanyak 1,5 ton beras dan sarung untuk para panitia.

Beras juga diserahkan ke Masjid Jami Abdurrahim sebanyak 1,5 ton. Kemudian Masjid At aqwa 1 ton, Masjid Arafah 1 ton, Masjid Mutmainah 1 ton, Masjid Kampung Jambu 1 ton dan Masjid Al Huda 1 ton.

Kemudian untuk juga langgar Darul Khair dan langgar Nurul Iman masing masing 1 ton. Badan Amil zakat Nasional (Baznas) Muara Teweh juga 1 ton. “Semuanya kita serahkan pada panitia dengan jumlah total 11 ton beras dan juga sarung untuk para panitia masjid dan langgar,” pungkas Akhmad Gunadi yang juga putra H Nadalsyah.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.