Diduga Sakit, Penjual Tape Keliling Ditemukan Meninggal

0

WARGA Desa Mampari sempat geger karena menemukan, seorang penjual Tape atauTapai keliling dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (9/5/2021) pagi.

PENJUAL Tape keliling yang ditemukan tak bernyawa tidak jauh dari pinggir Jalan Rayadesa Mampari tersebut, adalah Abdulah A. (61 tahun) warga Desa Pandulangan KecamatanTelaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kapolsek Batumandi Iptu Cahyo Wahyu Widodo menyampaikan, jika sekitar jam 08.00 pihaknya menerima informasi dari warga jika ada ditemukan mayat di Desa Mampari.

Menerimalaporan tersebut, kata Cahyo, pihaknya lalu langsung mendatangi lokasi kejadiandan melakukan identifikasi yang dibantu tim Inafis dari Polres Balangan.

Sewaktu pertama ditemukan, kata Kapolsek, almarhum sudah meninggal, posisinya berebah telentang di tanah. Sedangkan kendaraan beserta jualannya terletak tidak jauh dari tubuh korban.

Setelah itu, lanjut Cahyo, korban dibawa ke RSUD Balangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.“Dariidentifikasi awal kita, tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Kemungkinan besar, korban meninggal karena sakit,’’ ujar Kapolsek Batumandi Cahyo ditemui saat mendampingi proses identifikasi korban di RSUD Balangan.

Apalagimenurut Cahyo, dari keterangan keluarga, jika korban sebelumnya mempunyai riwayat penyakit atau pernah sakit lambung, gula darah dan stroke.

Selain itu, menurut Cahyo, korban juga sudah berusia lanjut, sehingga secara fisik tidak sekuat orang muda lagi.

“Kemungkinan besar korban meninggal memang karena sakit, karena sehari sebelumnya warga sudah ada melihat korban ditempat yang sama sedang duduk istirahat. Tempat tersebut,memang sering digunakan para pengendara yang melintas untuk beristirahat karena tempatnya teduh di tengah kebun karet,’’ pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.