Bank Kalsel Bagi Paket Sembako Kepada Join Kalsel

0

DI BULAN yang penuh berkah ini, Bank Kalsel sebagai bank kebanggaan orang Banua berbagi bingkisan sembako kepada puluhan wartawan yang tergabung di organisasi pers Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel.

KEGIATAN ini sebagai bentuk perhatian yang luar biasa dari Bank Kalsel kepada para jurnalis yang tak kenal lelah dalam bekerja untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan tahun ini, Bank Kalsel kembali berbagi kepada JOIN Kalsel berupa paket sembako, ujar Ketua JOIN Kalsel Anas Aliando, disela pembagian sembako Bank Kalsel bertempat di Sekretariat JOIN Kalsel, Minggu (9/5/2021).

Wartawan senior Harian Kalsel Pos itu menyampaikan, disaat kondisi pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum usai, bantuan sembako sangatlah berarti bagi para jurnalis.

“Bantuan sembako sangat bermanfaat sekali. Ini tentunya meringankan beban para jurnalis terutama yang sudah berkeluarga. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bank Kalsel,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Dharmawi. Menurutnya, selama ini perhatian Bank Kalsel kepada Jurnalis begitu besar dan patut dijadikan contoh bagi perusahaan lain yang ada di Banua.

“Bantuan sembako yang diberikan Bank Kalsel sangat bermanfaat bagi kami, kepada perusahaan baik milik pemerintah maupun swasta hendaknya terus berbagi kepada masyarakat termasuk kalangan jurnalis. Semoga Bank Kalsel semakin maju dan berkembang sehingga bisa terus berbagi,” ujarnya.

Serah terima sembako sendiri sebelumnya dilakukan oleh perwakilan Bank Kalsel secara simbolis diserahkan Shah Rizky Kurniawan, Sr  Ass. Manager Keberlanjutan Perusahaan Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel yang diterima Sekretaris JOIN Kalsel, M Hatim Dharmawi.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.