Jelang Berbuka, Jurnalis di Balai Kota Banjarmasin Bagikan Ratusan Takjil 

0

PULUHAN jurnalis press room Balai Kota Banjarmasin kembali melakukan aksi bakti sosial.

SETELAH berbagi paket sembako ke sejumlah panti asuhan, kini para pekerja media turun ke jalan membagikan sekitar 500 paket takjil, pada Jumat (7/5/2021) sore.

“Aksi ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama. Utamanya warga yang sedang menjalani ibadah puasa,” ucap Hamdani, koordinator aksi bakti sosial.

Dia mengungkapkan, takjil yang dibagikan ini berasal dari hasil donatur dan patungan para awak media. Sehingga aksi berbagi ini bisa terlaksana. “Alhamdulillah hasil donatur ini bisa kami bagikan kepada warga,” tambahnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut mensukseskan adanya kegiatan bakti sosial oleh wartawan di press room Balai Kota Banjarmasin tersebut. 

“Kepada seluruh donatur, ASN serta SKPD dan instansi yang tidak bisa semua disebutkan kami ucapkan terima kasih banyak atas seluruh bantuannya. Mudahan berkah dan bermanfaat dibulan yang suci ini,” pungkasnya.

Plh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Mukhyar mewakili seluruh jajaran Pemkot mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh wartawan press room balai kota.

“Kami sangat berterima kasih karena turut serta peduli dan membantu warga. Terutama, di tengah situasi pandemi ini,” kesannya.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.