Tinjau TPA Batu Merah, Bupati Balangan Serahkan Bantuan Paket Lebaran

0

BUPATI Balangan H Abdul Hadi secara langsung meninjau Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang berada di Desa Batu Merah, Kecamatan Lampihong, Rabu (5/5/2021).

SELAIN meninjau kondisi TPA tersebut, Bupati Balangan juga melakukan silaturahmi sekaligus menyerahkan peket leberan bagi para petugas kebersihan se Kabupaten Balangan yang berjumlah kurang lebih 150 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Hadi menyampaikan,apreasi yang setinggi-tingginya kepada petugas kebersihan di Kabupaten  Balangan yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan baik.

“Terima kasih kami ucapkan atas dedikasi buhan fian selama ini, khususnya tugas dalam menjaga kebersihan,’’ ucapnya.

Dikesampatan yang sama, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan, Musa Abdullah mengatakan, penyerahan paket kepada Pasukan Kebersihan ini adalah rutinitas tiap tahun, dimana kali ini memasuki tahun keempat.

Musa menambahkan, penyerahan paket ini merupakan hasil kerjasama yang baik dengan mitra kerja.

Sekedar diketahui, dalam peninjauan tersebut Bupati Abdul Hadi meminta agar beberapa hal dalam pengelolaan TPA Batu Merah ini agar lebih diperhatikan ;agi seperti drainase dan juga konndisi rumah untuk petugas jaga yang nantinya akan dilakukan perbaikan.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.