Tiga Pelajar di Banjarmasin Raih Juara Lomba Baca Berita

0

PRESTASI mentereng berhasil diukir tiga pelajar di Kota Banjarmasin. Mereka berhasil meraih penghargaan di ajang lomba membaca berita se-kota Banjarmasin.

ADAPUN ketiga pelajar tersebut ialah Ninda Ul Husna SMA Negeri 7 Banjarmasin, Radhika Anshari SMP Almazaya Islamic School dan Keyra Ameera Syafa SDN Sungai Miai 10.

Plh Sekdakot Banjarmasin, Mukhyar memaparkan bahwa di tengah pandemi Covid-19, yang memaksa para pelajar melaksanakan pembelajaran secara daring, namun tidak menghalangi mereka untuk mengukir prestasi yang sangat membanggakan.

“Hal seperti ini patut kita apresiasi dengan prestasinya,” ucapnya, Rabu (5/5/2021).

BACA: Kisah Legenda Gariwak Menumbak Babi, Aulia Wakili Kalsel Ke Tingkat Nasional

Sementara itu, Radhika Anshari Juara I lomba tingkat SMP mengaku sangat bersyukur akan hasil yang diraihnya. Sebab, perjuangan siswa kelas 7 di Almazaya School Banjarmasin itu tak berakhir sia-sia. “Alhamdulillah berhasil jadi juara 1,” ungkapnya.

Sebelumnya, di tahun 2018, ia juga berhasil menjuarai ajang berbeda. Yakni lomba membaca puisi tingkat nasional.

Sedangkan Keyra Ameera Syafa juara 1 tingkat SD se-Kota Banjarmasin, merupakan salah satu pelajar yang memiliki bakat dalam bercerita. Siswi SD kelas 4 ini juga dijadwalkan akan mengikuti ajang kompetisi di tingkat nasional.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.