Dandim Berikan THR Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit Dan PNS

0

KOMANDAN Kodim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan MHan, memberikan THR dalam bentuk bingkisan paket lebaran kepada prajurit, Kamis (6/5/2021).

PENYERAHAN secara simbolis disampaikan di Halaman Makodim 1013/Muara Teweh. THR dalam bentuk bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian dari Koperasi Kartika Madani Komando Distrik Militer kepada para Prajurit TNI, PNS dan Pengurus TK Kartika Kodim.

Dalam sambutannya Dandim 1013/Mtw menyampaikan, bahwa THR dalam bentuk bingkisan lebaran ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi satuan untuk prajurit yang senantiasa bekerja keras dalam bidangnya masing-masing. Selain itu juga prajurit yang telah membantu masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

“Jangan dilihat besar maupun kecil nominalnya, namun lihatlah ini sebagai apresiasi dari satuan kepada prajurit. Harapannya dengan diberikannya THR dalm bentuk bingkisan lebaran ini Prajurit Kodim 1013/Mtw semakin semangat dan semakin disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”, ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.