Bupati Balangan Ajak Masyarakat untuk Selalu Membaca dan Mengamalkan Al-Quran

0

BUPATI Balangan H Abdul Hadi secara langsung menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an 1442, yang digelar di masjid Al Akbar Balangan, Rabu (5/5/2021).

KEGIATAN yang digelar secara sederhana dan penerapan protokol kesehatan tersebut, juga diisi dengan tausiah agama oleh Habib Muhammad Zacky Alaydrus dan turut dihadiri undangan dari perwakilan keagamaan seperti PBNU Balangan.

Bupati Balangan H Abdul Hadi mengajak seluruh umat muslim di Kabupaten Balangan, agar selalu membaca  dan mengamalkan Al-Qur’an di dalam kehidupan.

Bupati Balangan H Abdul Hadi mengatakan, dengan diperingatinya Nuzulul Qur’an di Balangan, semoga mendapatkan hikmah  dan selalu bisa berzikir kepada Allah SWT serta selalu membaca Al-Qur’an.

“Mundahan dengan selalu membaca Al-Qur’an dan selalu mengamalkan kandungan dalam Al-Qur’an, wabah Pandemi Covid-19 di Kabupaten Balangan atau pun Indonesia serta dunia cepat hilang,” harapnya.

Ia juga menambahkan, setelah peringatan Nuzulul Qur’an semoga semakin meningkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Karena Al-Qur’an adalah tuntunan untuk mencapai kebenaran dan keselamatan hidup  di dunia maupun akhirat. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa  bernilai bagi perbaikan sikap kita sebagai umat muslim,”pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.