Sering Transaksi Narkoba, Petugas Dapatkan 45 Paket Sabu di Rumah Pengedar

0

SERING melakukan transaksi narkoba di rumahnya Jalan Tambak Tarap, Komplek Familia Residence, Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, SA (35) ditangkap Jajaran Subdit III Ditresnarkoba Polda Kalsel, Senin (3/5/2021).

SAAT digeledah petugas menemukan 1 tas yang berisi 11 paket sabu, dan sebuah dompet yang berisikan 20 paket sabu dan uang tunai Rp 1.080.000. Tidak hanya sampai disitu, petugas terus menggeladah disetiap sisi rumah SA, dan kembali mendapatkan 1 paket sabu didalam kotak alat tulis dan dompet warna kuning yang berisikan 13 paket sabu.

BACA: Dalam Satu Hari Ditresnarkoba Polda Kalsel Ungkap Tiga Penyalahguna Narkotika

Direktur Ditresnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Tri Wahyudi melalui Kasubdit III AKBP Niko Irawan mengatakan, kini SA dan barang bukti dibawa ke Polda Kalsel untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. “Total sabu yang kita dapatkan 45 paket, dengan berat kotor 62,86 gram dan berat bersih 53,86 gram,” ucap Niko Irawan saat dihubungi Rabu (5/5/2021).

Petugas terus mengejar jaringan SA, dan tidak akan memberikan sedikitpun ruang untuk para pengedar dan bandar yang menyalahgunakan narkotika.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.