Paman Yani : Bulan Ramadan, Jadikan Momen untuk Berbagi

0

SUASANA bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi, untuk berbagi kepada sesama masyarakat selama pelaksanaan reses digelar di Kabupaten Tanah Bumbu yang merupakan salah satu daerah pemilihannya.

DALAM kesempatannya tersebut, Yani Helmi mengaku, sangat bahagia dan terharu karena bisa berbagi serta dapat menyerahkan langsung kepada masyarakat di daerah itu.

“Alhamdulillah, dengan adanya silaturahmi yang saya kunjungi Ramadhan tahun ini mudah-mudahan selalu berkah dan bermanfaat bagi sesama sebagai makhluknya,” ujar anggota Komisi II DPRD Kalsel yang sering disapa Paman Yani setelah melaksanakan kegiatan reses di Desa Segumba, RT. 03, Batulicin, Tanah Bumbu, Minggu (2/5) siang.

Selain dalam rangka menjaring aspirasi dan bersilaturahmi itu, Ia tak lupa juga mengingatkan supaya persaudaraan antar sesama harus tetap dijaga dengan baik serta lebih mengedepankan persatuan dan kesatuan umat.

“Tadi, selain berkunjung dan bertatap muka langsung dengan masyarakat baik hari pertama dan kedua, diharapkan mereka bisa terus menjaga persaudaraan,” ungkapnya.

Ditengah suasana Ramadan kali ini, Yani Helmi yang merupakan Perwakilan Rakyat Daerah Dapil VI Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu karena telah menyambut dirinya dengan baik dan hangat.

“Ini adalah suatu penghargaan bagi saya dan terima kasih pada warga yang sangat ramah menyambut kedatangan kami disini, Insya Allah silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” paparnya.

Kegiatan berbagi ini secara simbolis juga diserahkan langsung oleh anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi kepada sejumlah perwakilan warga dibeberapa titik kelurahan/desa di Kabupaten Tanah Bumbu. Selain menjaring aspirasi, kegiatan sosial seperti berbagi kepada masyarakat menjadi rangkaian dalam pelaksanaan tersebut.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.