Satlantas Polres Tabalong Turut Pantau Penerapan Prokes di Pasar Ramadhan

0

PASTIKAN pedagang pasar ramadhan terapkan protokol kesehata. dalam aktifitas berjualannya, Satlantas Polres Tabalong turut melakukan pemantauan dan himbauan kepada pedagang pasar ramadhan selama berjualan.

KAPOLRES Tabalong, AKBP M Muchdori, melalui Kasatlantas Polres Tabalong, Iptu Narendra Rian Agusta mengatakan pemantauan dan himbauan yang mereka lakukan kepada pedagang pasar ramadhan dengan cara berpatroli kepasar – pasar ramadhan atau wadai yang dikelola masyarakat baik ditempat khusus ataupun yang berlokasi dihalaman rumah.

“Setiap hari kami akan melakukan pemantauan dan menghimbau masyarakat baik pedagang maupun pembeli agar selalu menerapkan protokol kesehatan jika beraktifitas diluar rumah,” bebernya.

Dalam giat tersebut ungkap Narendra, pihaknya hanya melakukan pemantauan dan menghimbau jika didapati ada masyarakat ysng tidak menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas diluar.

“Jadi selama giat kita tidak melakukan tindakan kepada masyarakat meskipun melakukan pelanggaran,” ujarnya.

Pihaknya pun tambahnya tidak menempatkan anggota disatu titik atau dibeberapa titik, namun hanya melakukan patroli kesemua pasar ramadhan yang ada secara bergantian.

Patroli akan dilakukan setiap sore hingga menjelang berbuka puasa, dalam giat anggota juga akan melakukan pemgaturan lalin disekitar lokasi pasar ramadhan ysng disinggahi.

“Kita akan berpatroli berpindah-pindah tempat dan juga mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.